Sukses

Berbekal Pisang, Gamer Ini Coba Kalahkan Bos di Dark Souls 3

Seorang gamer berupaya mengalahkan bos di Dark Souls 3 dengan menggunakan pisang sebagai kontroler.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu gim dengan tingkat kesulitan luar biasa pada 2016, Dark Souls 3 masih menyisakan rasa penasaran dan tantangan bagi pemainnya.

Salah satu pemain tersebut adalah ATwerkingYoshi. Saat banyak pemain merasa frustrasi melawan bos di Dark Souls 3 dengan menggunakan kontroler biasa, ia justru berupaya mengalahkan bos di Dark Souls 3 menggunakan pisang sebagai kontroler.

Berbekal 10 buah pisang dan sistem Makey Makey, YouTuber, streamer Twitch, dan pengguna Reddit ini berusaha meniru kendali tombol-tombol di mouse dan keyboard, sehingga bisa memainkan Dark Souls 3. Demikian dikutip dari laman Gamerant, Kamis (4/4/2017).

Dalam video singkat yang diunggah ke akun Twitter resminya, tampak ia sedang melawan Abyss Watchers, salah satu bos paling tangguh di Dark Souls 3. 

 

Meski gagal mengalahkan bos tersebut, usaha yang ATwerkingYoshi lakukan ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, sepanjang gim ia hanya tewas sebanyak 16 kali

Sekadar informasi, ini bukan pertama kalinya pecinta Dark Souls 3 berupaya memainkan gim sulit ini dengan cara unik dan tidak lazim. Sebelumnya, ada beberapa orang yang memainkan gim ini menggunakan aksesori drum (bongos) gim Donkey Kong hingga bermain menggunakan kaki.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.