Sukses

Sennheiser Luncurkan IE 80 Edisi Khusus DJ Martin Solveig

Liputan6.com, Jakarta - Sennheiser meluncurkan seri earphone IE 80 limited edition. Earphone yang dijual dalam edisi terbatas ini merupakan rancangan DJ Martin Solveig.

Sennheiser menjelaskan, IE 80 limited edition digadang-gadang sebagai salah satu perangkat earphone terbaik. Pasalnya, IE 80 limited edition hadir dengan konfigurasi gabungan antara performa akustik unggulan dengan desain ringkas tetapi tetap stylish.

Oliver Berger, Head of Global Design Management Sennheiser, mengatakan perusahaan asal Jerman itu ingin merayakan musim liburan akhir tahun dengan sebuah 'selebrasi suara' spesial. Karenanya, mereka kembali memoles ulang IE 80 dengan sentuhan tangan dingin DJ Martin Solveig.

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang unik. Berkat kerja sama dengan Martin Solveig, IE 80 hadir dengan tampilan baru dan premium. Earphone ini mampu mencerminkan gairah seni dan budaya urban yang menggebu-gebu," kata Berger.

Untuk desain, DJ Martin Solveig mengajak seniman kawakan asal Prancis, Noe Two merancang earphone ini secara langsung. Hasil sentuhan Noe Two terbukti memberikan kesan desain yang catchy dengan padanan warna memanjakan mata.

IE 80 juga diklaim cocok bagi penggemar musik yang memiliki pemahaman mendalam soal kualitas audio. Karenanya, respons bass di earphone ini bisa diatur via panel sound tuning. 

Earphone ini juga memiliki fitur peredam kebisingan yang dapat menghalau suara di sekitar, sehingga pengalaman mendengarkan musik saat di perjalanan tak akan jadi masalah besar jika kamu menggunakan IE 80.

IE 80 diklaim menjadi incaran kolektor perangkat audio dengan apresiasi tinggi terhadap seni. Jadi, earphone ini hanya akan tersedia sebanyak 60 unit di seluruh Asia dan tidak dijual bebas.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan Sennheiser IE 80 limited edition, ini adalah kesempatan yang pas. Karena, Tekno Liputan6.com akan membagikan satu unit IE 80 limited edition secara cuma-cuma bagi satu orang yang beruntung.

Caranya? pantengin terus akun Facebook resmi Liputan6.com.

(Jek/Why)

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Pakai Tiara Karya Desainer Indonesia Rinaldy Yunardi
Artikel Selanjutnya
Lihat Penampakan 3 Mobil Spesial Toyota di GIIAS 2017