Sukses

Top 3: Cara Bedakan Kabel iPhone hingga Harga Xiaomi Redmi Note 4

Artikel soal cara membedakan kabel iPhone asli dan palsu rupanya menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (5/4/2017)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal cara membedakan kabel iPhone asli dan palsu rupanya menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (5/4/2017).

Sementara, dua artikel populer lainnya datang dari rangkaian hasil jepretan kamera Samsung Galaxy S8 ketika Tekno Liputan6.com berada di kota New York, Amerika Serikat, dan harga Xiaomi Redmi Note 4 saat meluncur di Indonesia.

Selengkapnya, berikut tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com:

1. Jangan Terkecoh, Begini Cara Bedakan Kabel iPhone Asli dan Palsu

Inovasi yang terjadi di dunia teknologi tak dimungkiri dipengaruhi oleh teknologi sebelumnya. Karena itu, kehadiran layanan atau teknologi baru bukan tak mungkin menggusur layanan yang lebih lawas.

Aksesori palsu berupa adapter, kabel , dan beberapa "perintilan" lainnya ini dibuat oleh perusahaan Mobile Star LLC dan 50 perusahaan produsen perangkat palsu lainnya.

Bahayanya, aksesori palsu yang dijual dapat menimbulkan risiko cukup berbahaya, seperti dapat memanas, korsleting, hingga terbakar. Apple mengklaim telah menguji kelayakan aksesori tersebut dan menemukan sejumlah masalah di sirkuit bervoltase rendah dan tinggi.

Selengkapnya baca di sini

2. Melihat Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy S8

Selain meguji kamera selfie Samsung Galaxy S8, Tekno Liputan6.com juga menjajal kamera utamanya. Kami membidik beberapa sudut Kota New York, Amerika Serikat, baik di luar ruangan maupun dalam ruangan.

Hasil foto-fotonya terbilang detail dan jernih, meskipun dalam kondisi minim cahaya. Semua itu berkat teknologi dual-pixel (piksel ganda) beresolusi 12MP dengan bukaan f1.7 dan kemampuan phase detection autofocus.

Untuk diketahui, teknologi kamera belakang tersebut masih sama dengan yang ada pada pendahulunya, Galaxy S7.

Selengkapnya baca di sini

3. Siap Dirilis di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 4

Setelah melenggang pada Agustus tahun lalu di Tiongkok dan Januari 2017 di India, Xiaomi Redmi Note 4 akan segera hadir di Indonesia.

Hal ini diketahui dari akun Twitter Xiaomi di Indonesia @xiaomiindonesia. Melalui sebuah cuitan tertanggal 3 April 2017, akun tersebut me-retweet dari @redmiindonesia yang mengunggah gambar Redmi Note 4 lengkap dengan harganya.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (4/4/2017), dalam gambar tersebut, Xiaomi Redmi Note 4 bakal diluncurkan pada Rabu 5 April 2017. Tertera pada gambar, ponsel ini dibanderol Rp 2,399 jutaan.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.