Sukses

Gim Anyar Spider Man Meluncur Tahun Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Gim terbaru Spider Man yang digarap oleh Insomniac bersama dengan Marvel dan Sony dikabarkan bakal rilis tahun ini. Informasi ini pertama kali diketahui dari Vice President and Executive Editor dari Marvel Digital Media Ryan Penagos beberapa waktu lalu. 

Menurut Penagos, ada sejumlah gim keluaran Marvel yang siap diluncurkan tahun ini. Selain Marvel Vs. Capcom: Infinite yang hadir untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC, ia juga menyebut gim Spider Man khusus PS4 juga akan ikut diluncurkan.

Meskipun ia tak menyebut informasi detail mengenai kabar itu, banyak pihak yang menyebut ucapan Penagos itu merujuk pada gim Spider Man terbaru untuk PS4 yang pertama kali diumumkan tahun lalu.

Namun dikutip dari GameSpot, Rabu (5/4/2017), Insomniac selaku pengembang ternyata membantah kabar tersebut. Menurut pengembang yang juga menggarap gim Sunset Overdrive itu, sampai saat ini belum ada kepastian mengenai jadwal rilis gim Spider Man.

Informasi itu dikonfirmasi langsung melalui akun resmi Twitter Insomiac untuk menjawab pertanyaan seorang netizen. Sayangnya, pengembang asal Amerika Serikat itu tak mengungkap lebih jauh mengenai rencananya untuk gim Spider Man ini.

Sebagai informasi, gim Spider Man yang belum memiliki judul ini sebenarnya telah diumumkan pada gelaran E3 2016. Melalui laman blog PlayStation, gim anyar ini disebut tak akan mengambil cerita dari film Spider Man terbaru.

Gim akan lebih menitikberatkan pada aksi Peter Parker menghadapi kriminal di kota New York, sekaligus menyeimbangkan kehidupannya sebagai superhero dengan karir dan urusan pribadinya.

Akan banyak elemen baru yang diperkenalkan pada gim ini. Namun kemampuan akrobatik, improvisasi, serta gaya berayun Spidey yang menjadi ciri khas masih tetap dipertahankan.

(Dam/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini