Sukses

Gogobli.com "Pede" Kuasai Industri Kesehatan dan Kecantikan

Gogobli.com optimistis menjadi platform online nomor satu di Indonesia untuk kategori produk kesehatan dan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Situs e-Commerce Gogobli.com optimistis bisa menjadi platform online nomor satu di Indonesia untuk kategori produk kesehatan dan kecantikan. Keyakinan ini dibekali pehamanan yang baik mengenai industri tersebut, serta kualitas layanan yang unggul.

Gogobli.com adalah situs e-Commerce yang khusus menjual produk kesehatan, herbal, dan kecantikan secara business-to-business (B2B) dan business-to-consumer (B2C). 

"Kami akan merangkul produsen, ritel, dan konsumen, agar layanan kami semakin kuat ke depan," tutur pendiri Gogobli, Halim K, saat ditemui di peluncuran Gogobli.com di kawasan Jakarta, Rabu (5/4/207).

Dijelaskan Halim, Gogobli dapat memberikan layanan terbaik kepada produsen, peritel, dan konsumen. Untuk produsen, misalnya, Gogobli diklaim dapat membantu mereka mendistribusikan barang lebih luas.

Untuk peritel, toko-toko yang menjadi pelanggan Gogobli menjadi lebih mudah mendapatkan barang untuk dijual kembali. Gogobli pun mengklaim bisa memberikan kenyamanan bagi konsumen biasa yang ingin berbelanja, baik dari sisi kualitas dan kenyamanan.

"Semua produk yang kami jual asli dari prinsipal dan distributor utama. Kualitasnya sudah pasti terjamin. Jadi kehadiran kami bukan untuk mematikan bisnis konvensional, karena kami pun turut menggandeng mereka untuk menjual produk-produknya ke lebih banyak orang. Kita kan juga tidak bisa menampik perkembangan teknologi," jelasnya.

Situs e-Commerce yang sudah berdiri sejak Mei 2016 ini telah bekerjasama dengan lebih dari 200 prinsipal dan distributor reami dari berbagai merek nasional dan internasional. Meski mengakui Gogobli bukan satu-satunya e-Commerce yang menjual produk kesehatan dan kecantikan, mereka meyakini tak akan tersingkir.

"Sejauh ini, hanya kami yang fokus pada kesehatan dan kecantikan saja, dan kita punya banyak produk dengan harga lebih bagus. Penjualan dan transaksi yang lain tidak bisa dibandingkan dengan kami karena kami ada B2B. Karena itu, kami yakin bisa jadi nomor satu," ungkapnya.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini