Sukses

Generasi Milenial Bakal Jadi Maestro Bisnis Digital

Generasi milenial dianggap sangat aktif menggunakan teknologi untuk kegiatan bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Pendiri situs e-Commerce Gogobli, Halim H, menilai generasi Y atau dikenal dengan sebutan milenial, akan memiliki peranan sangat besar dalam perkembangan dunia digital. Mereka dianggap sangat aktif menggunakan teknologi untuk kegiatan bisnis.

Karena sadar besarnya peranan mereka, kata Halim, cukup banyak generasi milenial yang bekerja di Gogobli. Bahkan juga termasuk pelanggan mereka.

Generasi milenial adalah yang lahir dalam rentang 1980 sampai awal 2000-an. Mereka biasanya sangat fasih dengan teknologi.

"Kami sangat terbuka dengan Gen Y, karena mereka yang aktif menggunakan digital saat ini, seperti untuk menjual dan membeli produk," kata Halim dalam acara press launch Gogobli.com di kawasan Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Halim pun yakin generasi millenial akan memainkan peran penting dalam perkembangan bisnis digital, termasuk di Gogobli. Mulai dari produsen, peritel hingga konsumen, mereka akan mengisi semua posisi tersebut.

"Mereka akan ada di semuanya, mulai dari distribusi, pemilik toko dan membeli produk. Mereka akan melakukan itu semua menggunakan digital," ungkapnya.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini