Sukses

Top 3: Kata Xiaomi Soal Selebritas Jadi Brand Ambassador Ponsel

Tanggapan Xiaomi soal selebritas menjadi brand ambassador ponsel hingga deretan fitur canggih Samsung Galaxy S8.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggapan Xiaomi soal selebritas menjadi brand ambassador ponsel hingga deretan fitur canggih Samsung Galaxy S8 paling hits di kanal Tekno Liputan6.com. 

Simak selengkapnya tiga berita terpopuler pada Kamis (6/4/2017) berikut ini:

1. Selebritas Jadi Brand Ambassador Ponsel, Xiaomi: Bukan Style Kami

Tren selebritas kenamaan yang menjadi brand ambassador ponsel kini dianggap sebagai strategi yang digemborkan sejumlah vendor.

Langkah tersebut dinilai menguntungkan dan bisa mendongkrak penjualan, mengingat selebritas yang diajak ikut sebagai brand ambassador memiliki basis penggemar yang sangat banyak.

Donovan Sung, Director of Product Management and Marketing, Xiaomi Global perlihatkan smartphone teranyarnya. (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Strategi ini, menariknya justru tidak dilakukan Xiaomi. Menurut perusahaan teknologi yang berbasis di Beijing itu, mereka memiliki prinsip marketing yang sudah mengikuti filosofi perusahaan.



Strategi ini, menariknya justru tidak dilakukan Xiaomi. Menurut perusahaan teknologi yang berbasis di Beijing itu, mereka memiliki prinsip marketing yang sudah mengikuti filosofi perusahaan.



Selanjutnya baca di sini

2. Jangan Terkecoh, Begini Cara Bedakan Kabel iPhone Asli dan Palsu

Meski diklaim eksklusif dan dibanderol harga selangit, tidak semua aksesori penunjang perangkat Apple diklaim keasliannya. Buktinya, pada Oktober 2016, perusahaan asal Cupertino tersebut mengajukan gugatan kepada Amazon karena telah menjual aksesori iPhone palsu.

Pengguna melaporkan karat yang muncul di konektor charger iPhone dan iPod yang membuat perangkat mereka tak bisa dicas.

Aksesori palsu berupa adapter, kabel, dan beberapa 'perintilan' lainnya ini dibuat oleh perusahaan Mobile Star LLC dan 50 perusahaan produsen perangkat palsu lainnya.

Bahayanya, aksesori palsu yang dijual dapat menimbulkan risiko cukup berbahaya, seperti dapat memanas, korsleting, hingga terbakar. Apple mengklaim telah menguji kelayakan aksesori tersebut dan menemukan sejumlah masalah di sirkuit bervoltase rendah dan tinggi.

Selanjutnya baca di sini

3. Deretan Fitur Canggih Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Dua smartphone premium terbaru Samsung yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, hadir dengan sejumlah peningkatan yang signifikan. Bahkan ada sejumlah fitur canggih yang belum ada di smartphone premium lainnya.

 

Bodi Depan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Liputan6.com/Iskandar

Beberapa di antaranya adalah fitur pengenalan wajah, Bluetooth 5.0, dan asisten virtual bernama Bixby. Baik Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus memiliki desain elegan dengan layar nyaris tanpa bezel alias bezeless.

Teknologi itu disebut Infinity Display, diklaim menjadi standar baru dari layar yang menawarkan pengalaman mendalam. Walaupun layar besar, bodi smarphone tetap nyaman digunakan meski hanya dengan satu tangan.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.