Sukses

Karakter Utama Marvel Akan Hadir di Gim Konsol PS4 dan Xbox One

Gim yang berjudul Marvel Heroes Omega ini akan hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada musim semi 2017

Liputan6.com, Jakarta - Gim terbaru yang menghadirkan banyak karakter Marvel dipastikan bakal bertambah tahun ini. Gazillion Entertainment, pengembang gim Marvel Heroes, baru saja mengumumkan kehadiran gim berjudul Marvel Heroes Omega.

Dikutip dari Gamespot, Kamis (6/4/2017), gim ini yang ditujukan untuk PlayStation 4 dan Xbox One ini akan rilis pada musim semi 2017. Community Manager Gazillion Entertainment menyebut gim ini gabungan dari role playing game (RPG) dan massively multiplayer online (MMO).

Karakter yang ditampilkan dalam gim ini beberapa di antaranya adalah Spider-Man, Avengers, X-Men, termasuk Guardians of the Galaxy. Sementara Loki dan Doom, karakter musuh akan hadir dalam gim yang terdiri dari sembilan babak.

Namun belum dapat dipastikan apakah Marvel Heroes Omega ini merupakan sekuel dari Marvel Heroes atau sekadar versi porting dari gim yang rilis empat tahun lalu tersebut. Pun demikian, gim baru ini dipastikan dapat dimainkan secara gratis.

Bagi kamu yang penasaran dengan gim ini, Gazillion berencana untuk menggulirkan versi beta tertutup untuk PS4 dalam waktu dekat. Sementara menunggu gim ini rilis, kamu bisa menyimak trailer dari gim Marvel Heroes Omega berikut ini.

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.