Sukses

Sebuah Logo Indikasikan Lenovo Segera Rilis Moto Z 2?

Seorang jurnalis teknologi memberi bocoran logo Moto Z 2. Mungkinkah Lenovo segera merilis smartphone modular generasi keduanya?

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah logo mengindikasikan bahwa Lenovo akan segera merilis smartphone bongkar pasang generasi kedua, Moto Z 2.

Logo tersebut baru-baru ini dipublikasikan oleh Evan Blass, jurnalis yang dikenal kerap membocorkan informasi kehadiran smartphone terbaru. Mengutip Android Headlines, Jumat (7/4/2017), Blass kali ini mengunggah sebuah gambar logo Moto Z 2 di akun Twitter miliknya.

Sayangnya, tak ada gambar yang menerangkan bahwa ponsel modular Moto ini sedang dalam masa pengembangan oleh Lenovo dan tim Moto AS. Dengan logo Moto Z 2 yang dicuitkan oleh Blass, kemungkinan besar ini jadi bocoran pertama mengenai kehadiran Moto Z generasi kedua.

Jika kabar yang diungkapkan oleh Blass terbukti kebenarannya, tentu penggemar brand Moto akan penasaran dengan kehadiran penerus Moto Z dan aksesori modular Moto Mods terbaru.

 

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi apa pun tentang kebenaran logo dan proses pengembangan Moto Z generasi kedua. Selain itu, tak diketahui pula kapan perangkat ini akan diluncurkan ke publik. Bisa jadi, Moto Z 2 dirilis pada tahun ini.

Sebelumnya pada Juli 2016, Lenovo mengumumkan kehadiran smartphone berteknologi modular, Moto Z. Jika perusahaan mengikuti jadwal, Moto Z 2 kemungkinan diluncurkan beberapa bulan lagi.

Selain Moto Z 2, kabarnya Moto AS juga sedang fokus mengembangkan smartphone lainnya, yakni Moto X 2017, yang baru-baru ini bocoran gambarnya beredar luas di internet. Benarkah Lenovo berencana menghadirkan beberapa ponsel sekaligus tahun ini?

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini