Sukses

HEAD-TO-HEAD: Wawancara Khusus Co-Founder UC Web, Xiaopeng He

Liputan6.com, Jakarta - UCWeb Inc., pemimpin dunia dalam mobile internet browser, baru-baru ini meluncurkan UC News, platform berbasis big data yang mampu menghadirkan berbagai konten pilihan di perangkat mobile.

Menjadi salah satu news aggregator terbaru, UC News tampil kuat berkat algoritma mesin pencari yang dimilikinya. Berkat teknologi tersebut, UC News mampu merekomendasikan kepada penggunanya, mengenai artikel atau konten-konten mana saja yang sedang trending topic di jejaring sosial.

Membahas lebih lanjut tentang UC News, Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk bertemu dengan Xiaopeng He, President & CEO Alibaba Mobile Business Group di Jakarta.

Salah satu pendiri (co-founder) dari UCWeb dan juga President Alibaba Mobile Business Group ini memiliki wawasan pasar yang tajam dan pengalaman kewirausahaan yang sukses.

Dalam perjalanan karirnya, Xiaopeng telah mencetak beberapa prestasi luar biasa dalam industri internet mobile. Tak diragukan lagi ia adalah seorang pelopor dan pemimpin untuk era internet di Tiongkok.

Penasaran seperti apa bincang-bincang santai Tekno Liputan6.com dengan Xiaopeng He? Simak wawancara khusus di video berikut ini.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
50 Persen Netizen Indonesia Konsumsi Berita dari Media Sosial
Artikel Selanjutnya
Startup Shortir, Rangkum Berita Terpercaya Dalam 60 Kata