Sukses

LG: Pengguna Minati Lensa Wide-Angle pada Smartphone

Mengutip riset Nielsen, LG mengungkap lensa wide-angle pada smartphone berada di urutan teratas terkait fitur yang paling diminati konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pelopor smartphone yang memiliki kamera sudut lebar atau wide-angle, LG Mobile kian percaya diri untuk menyematkan fitur ini pada smartphone terbarunya.

Terkini, smartphone flagship LG G6 yang segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat, juga didukung dengan lensa wide-angle. Bahkan, lensa ini tersemat sekaligus di kamera depan dan belakang smartphone tersebut.

Dalam sesi sneak peak LG G6 bersama sejumlah awak media hari ini, Jumat (7/4/2017), Asisten Project Manager LG Electronics Indonesia, Jae Hyoung Lee mengatakan lensa wide-angle merupakan fitur yang saat ini banyak diminati pengguna.

"Kalau lihat riset Nielsen, dari sisi consumer, lensa wide-angle ada di posisi pertama fitur yang mereka minati," kata pria yang akrab disapa Jamie tersebut.

Di Indonesia, setidaknya sudah ada tiga smartphone LG dengan lensa wide-angle, yakni G5 SE, V20, dan terakhir K10 (2017). Kehadiran LG G6 jelas akan menambah jajaran smartphone LG yang memiliki lensa wide-angle.

Sekadar informasi, LG G6 merupakan suksesor dari LG G5 yang pada kuartal pertama 2017 ini diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

LG Indonesia mengonfirmasi, smartphone tersebut akan meluncur di Indonesia pada bulan ini tanpa 'penurunan' spesifikasi seperti halnya LG G5 SE.

(Why/Cas) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.