Sukses

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 Nongol di GFXBench

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi saat ini tengah menyiapkan phablet Mi Max 2. Meski belum ada konfirmasi mengenai spesifikasinya, tapi informasi mengenai phablet tersebut telah bermunculan di internet.

Dilansir GSM Arena, Minggu (9/4/2017), laporan baru mengenai spesifikasi Mi Max 2 muncul di platform database benchmark, GFXBench. Beberapa informasi yang tertera mencakup ukuran layar, prosesor, GPU, sistem operasi dan sejumlah fitur.

Berdasarkan informasi tersebut, Mi Max 2 memiliki sistem operasi (OS) Android 7.1.1, layar 6,4 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel, prosesor octa-core 2,2GHz, GPU Adreno 506 dan RAM 4GB. Selain itu juga terdapat kamera belakang 11MP dan kamera depan 5MP.

Informasi baru mengenai spesifikasi Mi Max 2 muncul di platform database benchmark, GFXBench (Foto: GSM Arena)

Sejumlah fitur yang dimiliki phablet tersebut antara lain Near Field Communication (NFC), sensor cahaya, GPS, bluetooth dan WiFi. Xiaomi memberikan kode nama Oxygen untuk Mi Max 2.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Xiaomi mengenai waktu peluncuran Mi Max 2. Namun pada Februari 2017, beredar laporan yang menyebutkan bahwa phablet tersebut akan meluncur pada Mei 2017.

Jika informasi ini benar, versi terbaru Mi Max ini akan menjadi salah satu smartphone yang diumumkan Xiaomi pada 2017. Perusahaan asal Tiongkok itu tengah menyiapkan berbagai upaya untuk mendongkrak penjualan smartphone, termasuk dengan menambahkan lebih banyak model menengah dan premium di portofolio 2017. Mi Max 2 pun akan menjadi salah satunya.

(Din/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Redmi Note 5A Hadir dalam 3 Varian, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Besut Smartphone Android Rasa Nexus?