Sukses

Top 3: Lowongan Kerja Tidur Bergaji Rp 227 Juta Bikin Penasaran

Lowongan pekerjaan dengan gaji sekitar Rp 227 juta yang hanya meminta calon pelamar untuk tidur paling bikin penasaran pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak mau memiliki penghasilan tinggi, apalagi pekerjaan yang dilakukan tak perlu mengeluarkan tenaga besar dan menguras otak. 

Ada lowongan pekerjaan dengan gaji sekitar 16.000 euro atau sekitar Rp 227 juta. Menariknya, calon pelamar hanya perlu tidur untuk pekerjaan tersebut. Berita ini paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. 

Berita lain yang tak kalah bikin penasaran datang dari informasi mengenai notifikasi di Android O yang bisa hilang secara otomatis. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Dibuka Lowongan Kerja untuk Tidur dengan Gaji Rp 227 Juta, Minat?

Pekerjaan dengan gaji besar biasanya memang membutuhkan kuota pekerjaan yang lebih banyak. Nah, hal tersebut tidak berlaku untuk pekerjaan yang satu ini.

Ada sebuah lowongan pekerjaan baru dengan gaji sekitar 16.000 euro atau sekitar Rp 227 juta. Menariknya, calon pelamar hanya perlu tidur untuk pekerjaan tersebut.

Lowongan pekerjaan dibuka oleh ilmuwan dari Institute for Space Medicine and Phisiology (Medes) di Prancis. Mereka tengah mencari kandidat untuk sebuah eksperimen dengan menghabiskan waktu di tempat tidur selama 60 hari.

Baca selengkapnya di sini 

2. Pre-Order Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Resmi Dibuka

Setelah resmi diperkenalkan pada acara di New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, Samsung akhirnya resmi membuka kanal penjualan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus melalui sistem pre-order.

"Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus mulai dipesan melalui sesi pre-order pada 8-18 April 2017. Pemesan akan menerima produk pada 5 Mei 2017," ujar Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia saat peluncuran Galaxy S8 di New York, Amerika Serikat pekan lalu.

Lantas, berapa banderol harga dari kedua seri premium Samsung tersebut? Harga untuk paket Galaxy S8 dimulai dari Rp 10 jutaan, sedangkan Galaxy S8 Plus dibanderol dengan harga mulai Rp 11 jutaan.

Baca selengkapnya di sini 

3. Notifikasi di Android O Bisa Hilang Secara Otomatis

Google telah mengumumkan Android versi terbaru yang diberi nama Android O bulan lalu. Raksasa mesin pencari itu juga telah menggulirkan versi Developer Preview yang ditujukan untuk para pengembang terlebih dulu.

Terkini, Google mengumumkan kehadiran fitur anyar di Android O pada para pengembang. Dikutip dari Phone Arena, Jumat (7/4/2017), fitur teranyar ini memungkinkan notifikasi yang muncul di perangkat dapat secara otomatis menghilang.

Seperti diketahui, notifikasi yang ada di Android selalu muncul apabila pengguna belum membuka atau menghilangkannya. Jadi, lewat fitur anyar ini, notifikasi tersebut dapat otomatis menghilang jika pengguna tak membukanya dalam kurun waktu tertentu.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.