Sukses

Samsung Gelar Pre-order Galaxy S8 Plus RAM 6GB, Ini Harganya

Liputan6.com, Jakarta - Samsung telah mulai menggelar pre-order Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di berbagai negara, termasuk Indonesia. Salah satu informasi yang menarik perhatian adalah soal sesi pre-order Galaxy S8 Plus versi RAM 6GB di Korea Selatan (Korsel).

Dilansir GSM Arena, Minggu (9/4/2017), penjualan Galaxy S8 Plus di Korsel cukup menarik perhatian, karena varian RAM 6GB tidak dijual ke banyak negara.

Sejauh ini, Galaxy S8 Plus RAM 6GB dengan memori internal 128GB hanya untuk pasar Tiongkok dan Korsel. Namun menurut laporan, Samsung sedang mempertimbangkan peluncuran perangkat tersebut ke sejumlah pasar lain.

Karena memiliki kapasitas RAM yang lebih besar, harga jual Galaxy S8 Plus dijual lebih mahal daripada versi RAM 4GB. Galaxy S8 Plus RAM 6GB Midnight Black dibanderol 1,1 juta Won atau setara Rp 13, 5 juta (asumsi kurs Rp 11,72 per 1 Won).

Sedangkan varian 4GB, dibanderol 935 ribu Won atau setara Rp 10,8 juta untuk Galaxy S8 dan 990 ribu Won atau setara Rp 11, 5 juta untuk Galaxy S8 Plus.

Adapun untuk pasar Indonesia, pre-order seri Galayx S8 digelar mulai 8 April hingga 18 April 2017. Pemesan akan menerima produk tersebut pada 5 Mei 2017.

Pre-order di Indonesia terdiri dari enam paket, dengan harga berbeda. Melalui paket pemesanan tersebut, Samsung membundel seri Galaxy S8 dengan smartwatch Gear S3.

Konsumen juga akan mendapatkan 1 Year Accidental Damage Protection yaitu perlindungan untuk satu kali perbaikan kaca pecah atau bocor dalam jangka waktu 12 bulan. Nantinya, pembeli hanya membayar 25 persen dari biaya keseluruhan perbaikan.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Mi Max Akhirnya Kebagian Android Nougat
Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Google Pixel 2 Kembali Bocor di Internet