Sukses

Berkat Smart Connector, iPhone 8 Dukung Fitur Wireless Charging?

Liputan6.com, Jakarta Menjelang peluncuran iPhone 8 pada semester II 2017, informasi mengenai smartphone itu semakin banyak bermunculan. Kali ini soal fitur Smart Connector yang akan dimiliki oleh iPhone 8.

Dilansir Softpedia, Senin (10/4/2017), beredar sebuah laporan yang menyebutkan Smart Connector kemungkinan akan dimiliki oleh iPhone OLED. Sejauh ini, iPhone yang disebut akan menggunakan panel OLED ada iPhone 8.

Menurut laporan itu, Smart Connector akan memfasilitasi wireless charging ke iPhone 8. Kehadiran Smart Connector juga diperkirakan ada hubungannya dengan Augmented Reality (AR). Tapi sejauh ini belum ada informasi yang lebih rinci mengenai hal tersebut.

Perangkat Apple yang memiliki Smart Connector adalah iPad Pro. Port tersebut didesain untuk memberikan daya dan koneksi data ke aksesoris seperti keyboard. Smart Connector pertama kali diperkenalkan melalui kehadiran iPad Pro 12,9 inci pada 2015.

Lebih lanjut, Apple sejauh ini belum memberikan konfirmasi apa pun tentang iPhone 8, termasuk spesifikasi dan waktu peluncuran. Berdasarkan berbagai informasi yang beredar, smartphone tersebut akan meluncur bersamaan dengan dua varian lainnya yaitu iPhone 7s dan 7s Plus. Rencana Apple merilis iPhone 8 diyakini berhubungan dengan perayaan ulang tahun ke 10 iPhone di pasar smartphone.

(Din/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Resmi, Android One Perdana Xiaomi Melenggang dengan Kamera Ganda
Artikel Selanjutnya
Samsung Resmi Umumkan Galaxy J7+ dengan Kamera Ganda