Sukses

Inikah Spesifikasi Moto E4 dan E4 Plus?

Liputan6.com, Jakarta - Dua smartphone Motorola, E4 dan E4 Plus, telah mendapatkan restu dari Federal Communications Commission (FCC). Seiring dengan informasi tersebut, turut beredar sejumlah spesifikasinya.

Dalam informasi soal sertifikasi seri Moto E4, disebutkan bahwa Moto E4 Plus akan hadir dengan prosesor MediaTek dan baterai 5.000 mAh. Moto E4 Plus memiliki desain unibody yaitu baterai tidak bisa dilepas dari bodi dengan mudah.

Smartphone dengan nomor kode XT1773 itu juga memiliki serangkaian konektivitas pendukung. Antara lain adalah konektivitas 4G Long Term Evolution (LTE), Bluetooth 4.0, WiFi, dan slot dua kartu SIM.

Sementara, pada bagian Moto E4, tertera keterangan terdapat baterai dengan kapasitas 2.800 mAh, sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat dan memori internal 16GB. Nomor model smartphone tersebut adalah XT1762.

Lebih lanjut, seri Moto E4 bukan satu-satunya smartphone yang sedang dikerjakan Motorola. Beberapa waktu lalu muncul laporan yang menyebutkan bahwa anak usaha Lenovo itu tengah menyiapkan flagship terbaru, Moto Z2. Smartphone ini diperkirakan hadir dengan aksesori modular Moto Mods.

(Din/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Mi Max Akhirnya Kebagian Android Nougat
Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Google Pixel 2 Kembali Bocor di Internet