Sukses

Samsung Siapkan Software untuk Galaxy Note 8

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dan jajaran produknya terus menyedot perhatian. Kali ini, beredar informasi mengenai phablet premiumnya Galaxy Note 8.

Dilansir dari Softpedia, Senin (10/4/2017), Samsung telah mulai mengembangkan software untuk Galaxy Note 8. Kode build number perangkat tersebut adalah N950FXXU0AQC6/ N950FOXM0AQC6/ N950FXXU0AQC6.

Galaxy Note 8 memiliki kode nama "Great" dan diprediksi memiliki layar melengkung seluas 6,4 inci dan mendukung resolusi 4K. Spesfikasi lainnya termasuk RAM 6GB, memori internal 256GB, Snapdragon 835, dan S Pen.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai waktu peluncuran dan spesifikasi Galaxy Note 8. Samsung sendiri saat ini tengah fokus memasarkan flagship smartphone terbarunya, Galaxy S8.

Pre-order Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus telah digelar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Menurut laporan, Samsung berencana meningkatkan jumlah produksi Galaxy S8 Plus menyusul tingginya pesanan dari mitra ritel. Perusahaan asal Negeri Ginseng itu menaikkan kapasitas produksi Galaxy S8 Plus menjadi sebanyak 45 persen dari total seri Galaxy S8.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Galaxy Note 8 Meluncur dengan Dua Paket Penjualan, Pilih Mana?
Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia