Sukses

Xiaomi Mi 6 Punya Sejumlah Fitur Mirip Galaxy S8?

Xiaomi Mi 6 akan memiliki sejumlah fitur yang juga hadir pada Galaxy S8, berikut adalah penampakan bocoran Mi 6 yang terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah bocoran gambar Xiaomi Mi 6 kembali muncul di internet. Di gambar tersebut, hanya terlihat bagian muka Mi 6. Namun, dari sini kita bisa melihat letak fingerprint dan iris scanner pada ponsel penerus Mi 5 itu.

Seperti Tekno Liputan6.com kutip dari Gizmochina, Senin (10/4/2017), iris scanner pada Mi 6 terletak di antara kamera selfie dan earpiece. Dengan iris scanner, pengguna bisa membuka kunci layar Mi 6.

Berdasarkan bocoran tersebut, Mi 6 punya desain sederhana dan tidak hadir dengan desain bezelless seperti Mi MIX. Tampak pada gambar itu, Mi 6 masih punya bezel di tiap sisi ponsel.

Pada bagian bawah layar, terdapat sebuah panel, mirip tombol Home. Disebutkan bahwa panel itu tak selayaknya tombol fisik, tetapi bisa ditekan, sehingga tombol tersebut bekerja layaknya tombol kapasitif. Diduga, panel home ini merupakan fingerprint ultrasonic sensor.

Pada sisi kanan dan kiri panel Home juga terlihat tombol kapasitif yang pada ponsel-ponsel Xiaomi berfungsi sebagai tanda back dan recent menu.

Mi 6 yang dipersenjatai chipset Snapdragon 835 itu diperkirakan melenggang pekan depan di Tiongkok. Mi 6 juga tampaknya akan hadir dengan dua varian, yang memiliki perbedaan dari segi ukuran serta kamera depan.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini