Sukses

Android Wear 2.0 Akhirnya Sambangi LG Watch Urbane dan R

LG akhirnya merilis sistem operasi (OS) Android Wear 2.0 untuk dua Watch Urbane dan Watch R.

Liputan6.com, Jakarta - LG akhirnya merilis sistem operasi (OS) Android Wear 2.0 untuk smartwatch Watch Urbane dan Watch R. Sejumlah pengguna smartwatch tersebut juga sudah mengakui telah mendapatkan OS terbaru itu.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (10/4/2017), LG mengumumkan peluncuran Android Wear 2.0 melalui akun Google Plus LG Mobile Global. Selain itu, perusahaan juga mengungkapkan, LG Watch Urbane 2nd Edition akan mendapatkan pembaruan serupa pada awal Mei 2017.

"Temui generasi terbaru smartwatch! Smartwatch LG mulai mendapatkan pembaruan ke wearable OS terbaru Google, Android Wear 2.0. #LGWatchR dan #LGWatchUrbane akan mulai mendapatkan pembaruan pada pekan ini dan #LGWatchUrbane2nd Edition akan menyusul pada awal Mei 2017," tulis LG.

Smartwatch yang telah mendapatkan pembaruan tersebut akan memiliki sejumlah fitur baru. Diprediksi, beberapa fitur baru itu meliputi Google Play Store khusus, swipe keyboard, serta serangkaian peningkatan performa termasuk untuk Bluetooth dan WiFi.

Android Wear 2.0 adalah OS Android terbaru yang dirancang untuk smartwatch dan perangkat wearable lainnya. Google mengumumkan Android Wear 2.0 di acara Google I/O pada 2016, kemudian baru meluncur pada Februari 2017.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini