Sukses

Samsung Galaxy S8 Dapat Respons Positif di AS

Liputan6.com, Amerika Serikat - Dua smartphone terbaru Samsung, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, mendapatkan respons positif dari pasar Amerika Serikat (AS). Hal ini diumumkan langsung oleh perusahaan tersebut.

Dilansir Phone Arena, Selasa (11/4/2017), Samsung menggelar pre-order seri Galaxy S8 di AS pada akhir Maret 2017. Sama seperti di Korea Selatan (Korsel), pre-order Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus melampaui pencapaian seri Galaxy S7 pada tahun lalu.

Samsung memperkirakan, pre-order seri Galaxy S8, dua kali lipat lebih banyak daripada Galaxy S7. Meski harga jualnya lebih mahal, kedua smartphone tersebut mampu menarik perhatian konsumen.

Samsung menjelaskan, sebagian besar konsumen AS memilih Galaxy S8 Plus. Smartphone dengan layar berukuran 6,2 inci tersebut lebih populer dibandingkan Galaxy S8 yang memiliki layar 5,8 inci.

Selain itu, pilihan warna Midnight Black, lebih banyak dipilih. Sedangkan Orchid Gray dan Arctic Silver tidak begitu populer di kalangan konsumen.

Sejauh ini, Samsung belum mengungkapkan jumlah pesanan yang diterima selama sesi pre-order di AS. Perusahaan diperkirakan akan mengumumkan hal tersebut beberapa pekan lagi, atau setelah Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus dijual ke lebih banyak negara.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Mi Max Akhirnya Kebagian Android Nougat
Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Google Pixel 2 Kembali Bocor di Internet