Sukses

Survei: iPhone Populer di Kalangan Remaja

Liputan6.com, Jakarta - Layanan bank investasi Piper Jaffray merilis survei terbaru "Taking Stock with Teens", dengan sejumlah temuan yang dinilai cukup menarik. Salah satunya tentang ketertarikan remaja terhadap iPhone.

Dilansir Cnet, Kamis (13/4/2017), survei ini melibatkan sekira 5.500 remaja dengan usia rata-rata 16 tahun. Berdasarkan hasil survei, iPhone ternyata sangat populer di kalangan remaja.

Sebanyak 76 persen dari total remaja mengatakan bahwa mereka memiliki iPhone. Persentase tersebut merupakan jumlah tertinggi selama survei ini digelar.

Piper Jaffray menggelar survei "Taking Stock with Teens" setiap enam bulan. Pada survei sebelumnya, sebanyak 74 persen yang memiliki iPhone.

Selain itu, keinginan remaja untuk menjadikan iPohne sebagai smartphone baru, juga mengalami peningkatan. Sebanyak 81 persen responden mengaku ingin iPhone menjadi ponsel baru mereka, jumlahnya naik dari 79 persen pada survei sebelumnya.

Lebih lanjut, iPhone saat ini merupakan salah satu smartphone yang tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Apple dilaporkan akan merilis tiga iPhone baru pada tahun ini yaitu iPhone 7s, 7s Plus, dan 8. Kehadiran iPhone 8 diyakini untuk menandai 10 tahun iPhone di pasar smartphone.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Foto Kesederhanaan Mark Zuckerberg dan Istri
Artikel Selanjutnya
Apple Sebar Undangan, iPhone Terbaru Hadir 12 September