Sukses

Seri Terbaru Uncharted Berdurasi Lebih dari 10 Jam

Liputan6.com, California - Seri terbaru Uncharted, yaitu Uncharted: The Lost Legacy, dikabarkan akan menghabiskan durasi lebih dari 10 jam. Informasi tersebut disampaikan langsung dari sang pengembang Naughty Dog.

Seperti dilansir Gamespot dari International Business Times, Sabtu (15/4/2017), durasi ini dinilai cukup lama untuk ukuran sebuah gim. Mengingat ceritanya akan ‘kompleks’, maka Naughty Dog memutuskan untuk tidak memotong alur cerita.

“Kami selalu mencoba untuk menggarap gim dengan cerita yang utuh, tidak setengah-setengah. Kami sebut etos itu sebagai kedisiplinan, dan ini selalu kami terapkan saat mengembangkan setiap seri Uncharted,” kata Arne Meyer, Head of Communications Naughty Dog.

Meyer menjelaskan, saat mengembangkan jalan cerita, mereka mau tak mau juga harus menentukan lama durasi dari permainan. Dan durasi 10 jam ini mereka anggap cukup.

“Kami sadar itu adalah durasi yang lebih dari ditargetkan, meski begitu kami tidak bisa memperpendek lagi,” lanjutnya.

Uncharted: The Lost Legacy sendiri menghadirkan karakter Chloe Frazer dan Nadine Rozz. Sayangnya, karakter jagoan Nathan Drake tak akan lagi beraksi di seri ini. Naughty Dog menegaskan jika Uncharted 4: A Thief’s End adalah seri terakhir Nathan Drake di jagat Uncharted.

Awalnya, Nathan Drake direncanakan akan tetap hadir di The Lost Legacy. Setelah menimbang-nimbang, akhirnya mereka mendapuk Chloe Frazer dan Nadine Ross sebagai karakter utama di The Lost Legacy.

“Kami telah mempertimbangkan apakah Nate—sapaan akrab Nathan Drake—bisa menjadi karakter pendukung atau tidak. Dipikir-pikir, sepertinya ia tidak perlu ada di The Lost Legacy, karena kisahnya sudah cukup dan kami anggap berakhir di Uncharted 4,” kata penulis cerita Uncharted, Josh Scherr.

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
10 Gim PS4 Paling Hits di Pertengahan 2017
Artikel Selanjutnya
Sharp Luncurkan Smartphone Bezelless Terbaru