Sukses

Ukuran File Mario Kart 8 di Nintendo Switch Terungkap

Liputan6.com, Jakarta - Mario Kart 8 Deluxe akan menyambangi Nintendo Switch dalam beberapa minggu mendatang. Menyambut kedatangan gim tersebut, informasi mengenai versi digital Mario Kart ternyata berhasil terungkap.

Dikutip dari Game Spot, Selasa (11/4/2017), Mario Kart 8 akan memiliki ukuran sekitar 6,75GB. Artinya, gim itu akan mengambil sekitar 21 persen memori internal Switch yang berukuran 32GB.

Jumlah itu belum termasuk dengan tambahan memori dari pengaturan sistem dan sistem operasi konsol. Sebagai perbandingan, gim The Legend of Zelda: Breath of the Wild menghabiskan sekitar 13,4GB memori Switch.

Meskipun terbilang besar, kamu tak perlu khawatir akan menghabiskan memori internal untuk beberapa judul gim saja. Switch dipastikan mendukung penggunaan memory card sampai 2TB, sehingga beberapa gim dapat dipindahkan ke memori eksternal.

Untuk informasi, Mario Kart 8 versi Wii U dan Switch tak memiliki perbedaan dari sisi gameplay. Namun Nintendo akan menghadirkan fitur dan karakter baru untuk gim bergenre racing ini di Switch. 

Mario Kart 8 Deluxe tetap akan menampilkan seluruh konten DLC seperti di Wii U dengan tambahan sejumlah karakter baru. Beberapa karakter anyar yang berhasil diungkap melalui trailer, seperti Inkling Girl dan Inkling Girl dari gim Splatoon, King Boo, Dry Bones dan Bowser, Jr.

Tak hanya itu, Nintendo juga 'memperbaiki' modus Battle dengan memperkenalkan kembali modus lawas di dalam gim dan fitur yang memungkinkan pemain dapat memegang dua item sekaligus.

(Dam/Cas)

Artikel Selanjutnya
Kontroler Nintendo Switch Dituduh Langgar Paten Perusahaan Ini
Artikel Selanjutnya
Ini Isi Komponen Xiaomi Mi 5X Saat Dibongkar