Sukses

Ubisoft Rilis Gim Anyar Seri Tom Clancy untuk iOS dan Android

Liputan6.com, Jakarta - Franchise gim Tom Clancy tak dimungkiri telah lama dikenal oleh pemain PC dan konsol. Terkini, Ubisoft selaku pengembang memperkenalkan judul baru dari seri tersebut yang didesain khusus untuk perangkat mobile.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (14/4/2017), gim yang berjudul Tom Clancy Shadowbreak ini merupakan gim kombinasi dari first-person shooting dengan real-time tactics. Dalam gim ini, pemain akan berperan sebagai seorang sniper (penembak jitu) yang bergabung dalam tim militer elit.

Mengambil latar belakang di masa depan saat perang melawan faksi kriminal dan radikal bernama 'Shadow Nations', pemain diminta untuk menghantarkan tim menuju kemenangan dengan aktif mengatur serangan dan melindunginya dengan kemampuan menembak dari jarak jauh.

Pemain akan diberi waktu selama tiga menit dalam satu permainan. Selama durasi tersebut, pemain diharuskan mengerahkan pasukan untuk menyerang markas musuh. Tak hanya itu, sniper tim juga perlu ditempatkan untuk melindungi markas dan memburu sniper musuh.

Gim ini dibekali dengan sejumlah senjata, yang dibagi dalam empat kategori berbeda untuk satu pertandingan. Setelah sebuah operasi berhasil, pemain akan mendapatkan hadiah berupa uang atau kartu khusus yang dapat digunakan untuk memperbarui senjata, peralatan, dan pasukan.

Tak sekadar senjata yang dapat diperbarui, penampilan sniper juga dapat disesuaikan. Pemain dapat mengatur wajah, jenis kelamin, kebangsaan, termasuk pakaian.

Untuk saat ini, Tom Clancy Shadowbreak sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS di wilayah Kanada. Ubisoft menuturkan gim ini akan digulirkan secara bertahap hingga akhir tahun untuk wilayah lain.

(Dam/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Mi Max Akhirnya Kebagian Android Nougat
Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Google Pixel 2 Kembali Bocor di Internet