Sukses

3 Fitur Idaman Generasi Milenial Ada pada Galaxy A (2017)

Liputan6.com, Bali - Samsung Galaxy A (2017) merupakan seri smartphone yang menyasar pengguna generasi milenial. Dalam acara media workshop bertajuk #borntoexplore yang mulai digelar di Bali, Selasa (11/4/2017), perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu percaya diri, bahwa seri smartphone ini memenuhi tiga (3) fitur idaman generasi yang mereka sebut sebagai aspiring pioneers tersebut.

Irfan Rinaldi selalu Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia mengatakan, water resistance menjadi fitur idaman pertama generasi milenial saat ini.

"Menurut laporan consumer research Eclectic, nomor satu (fitur yang diinginkan) itu water resistance, diikuti desain elegan, dan high quality camera," ujar Irfan saat menyampaikan presentasinya di hadapan awak media.

"Tiga fitur ini ada di Samsung Galaxy A," tegasnya.

Lebih lanjut, Irfan menuturkan bahwa sertifikasi water resistance, seperti IP68 yang dimiliki Galaxy A (2017), tengah mengubah cara aspiring pioneers dalam mengambil foto.

"Dengan sertifikasi IP68 di smartphone, antara lain muncul tren underwater selfie," kata Irfan.

Sekadar informasi, Samsung Galaxy A (2017) resmi memeriahkan pasar smartphone Tanah Air pada awal Februari 2017.

Guna memenuhi kebutuhan pengguna yang menyukai fotografi, Samsung menyematkan kamera depan dan belakang beresolusi 16MP pada varian A5 dan A7, serta kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP pada varian A3.

Beragam modus tersedia guna memperkaya pengalaman pengguna dalam mengambil gambar, seperti Pro, Panorama, Night, dan Food. 

(Why/Isk) 

Artikel Selanjutnya
Menerka Kejutan Besar Samsung di Kota New York
Artikel Selanjutnya
2 Smartphone Pertama yang Kebagian Android Oreo, Apa Saja?