Sukses

Tips Selfie ala Kreator Konten: Jangan Terlalu Dekat ke Muka

Liputan6.com, Bali - Dalam acara media workshop bertajuk #borntoexplore yang mulai digelar di Bali pada Selasa (11/4/2017) kemarin, Samsung memboyong seorang kreator konten yang karya-karyanya banyak digemari generasi milenial. Ia adalah Pramudina Narundana.

Mengingat salah satu fitur idaman pada smartphone bagi generasi milenial adalah high quality camera, sebagai pembuka ia pun membeberkan tips untuk melakukan foto selfie pada smartphone yang dapat mengantongi banyak likes.

"Kalau menurut saya, jangan selfie terlalu deket ke muka. Angle-nya dipas-pasin deh. Kalau terlalu deket, (kesannya) kaya terlalu pede dengan mukanya," tutur Pramudina.

"Sebaiknya selfie keliatan setengah dada aja. Jadi gak keliatan mukanya doang," katanya melanjutkan.

Untuk pose OOTD, ia mewanti-wanti supaya dari ujung kaki sampai ujung kepala, harus terlihat di dalam foto. "Masa OOTD keliatan muka doang?" ujarnya sambil berseloroh.

Selain selfie dan OOTD, makanan juga menjadi salah satu tipe foto yang suka ia unggah. "Aku suka pake (teknik) bird eye view kalau buat makanan. Bisa juga (teknik) makro," paparnya.

Untuk diketahui, merujuk pada laporan perusahaan riset konsumen Eclectic, tiga fitur idaman pada smartphone yang diidamkan generasi milenial adalah water resistance, desain elegan, dan high quality camera. Samsung percaya diri, seri Galaxy A (2017) memiliki ketiganya.

Sekadar informasi, seri Galaxy A (2017) sudah mengantongi sertifikasi IP68. Hal itu berarti seri smartphone tersebut secara teoretis dapat bertahan di kedalaman satu setengah meter hingga setengah jam.

Mengenai desain, seri smartphone ini sudah mengusung desain unibodi, dengan balutan material full-metal, yang memunculkan kesan elegan.

Beralih ke kamera, Samsung menyematkan kamera depan dan belakang beresolusi 16MP pada varian A5 dan A7, serta kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP pada varian A3. Beragam modus tersedia guna memperkaya pengalaman pengguna dalam mengambil gambar, seperti Pro, Panorama, Night, dan Food.

(Why) 

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Kamu Tak Perlu Beli Ponsel Jadul
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Ciptakan Produk Tiruan iPhone 8