Sukses

Unboxing: Nintendo Switch, Konsol Paling Fun dan Seru Saat Ini

Setelah penantian yang cukup lama, konsol terbaru besutan Nintendo, Nintendo Switch akhirnya resmi meluncur di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian yang cukup lama, konsol terbaru besutan Nintendo, Nintendo Switch akhirnya resmi meluncur di pasaran.

Di Indonesia, harga Nintendo Switch saat ini masih di angka Rp 6,4 juta, lengkap dengan dua judul gim bundle yaitu The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan 1-2 Switch.

Akan tetapi, beberapa toko gim--baik offline atau pun online--menawarkan konsol dengan bentang layar 6,2 inci ini seharga Rp 5,5 juta tanpa gim.

Tampil dengan konsep hybrid, kamu bisa memasang Joy-Cons di sisi tablet dan bermain gim layaknya konsol handheld, atau bisa pasang konsol Switch ke dock-nya agar bisa main gim di TV dengan resolusi 1080p.

Saat dijual, Nintendo Switch tampil dalam dua pilihan warna Joy-Con, yaitu warna Grey (abu-abu) atau Neon Blue/Neon Red. 

Penasaran dengan kelengkapan yang ada di dalam boks Nintendo Switch? Simak video unboxing yang Tekno Liputan6.com sajikan untuk kamu berikut ini:

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.