Sukses

Akhirnya, Sega Konfirmasi Bayonetta Rilis di PC

Liputan6.com, Tokyo - Sega resmi mengumumkan Bayonetta akan dirilis ke PC. Pemain PC bisa membeli gim ikonik ber-genre action tersebut via Steam.

Seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (13/4/2017), Bayonetta sudah tersedia di Steam. Sega menjelaskan jika Bayonetta versi PC hadir dengan sejumlah peningkatan grafis dan penambahan mekanisme gameplay. Adapun salah satu peningkatan grafis yang dilakukan adalah dukungan resolusi 4K.

Selain itu, Sega juga menghadirkan edisi Digital Deluxe Bayonetta secara cuma-cuma bagi yang sudah membeli Bayonetta via Steam khusus untuk bulan ini.

Penawaran ini hanya akan berlaku hingga 25 April 2017. Edisi spesial menawarkan lima jenis soundtrack Bayonetta, wallpaper eksklusif, dan artbook digital.

Cerita Bayonetta berfokus pada karakter utama dengan nama yang sama. Bayonetta adalah seorang karakter penyihir wanita cantik yang dihidupkan kembali dari tidurnya yang begitu lama.

Saat terbangun, ia lupa ingatan. Petualangan pun dimulai saat seorang informan bernama Enzo mengajak Bayonetta untuk menyingkap soal masa lalunya.

Gim tersebut dirilis ke PS3 dan Xbox 360 pada 2009 silam. Bayonetta juga diklaim sebagai salah satu seri besutan Sega yang laris di pasaran. Karena banyaknya permintaan gamer agar Bayonetta dirilis segera ke PC, Sega akhirnya memutuskan untuk mengabulkan permintaan itu sekarang.

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Google Pixel 2 Kembali Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
Pengguna Gear S3 Bisa Akses Spotify Secara Offline