Sukses

Xiaomi Redmi Pro 2 Dibanderol Rp 3 Juta?

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Xiaomi meluncurkan Redmi Pro 2, sudah menjadi buah bibir sejak beberapa bulan lalu, tapi hingga kini belum juga diumumkan. Kini kembali muncul laporan mengenai smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Kamis (13/4/2017), informasi terbaru mengenai Xiaomi Redmi Pro 2 berasal dari sebuah ritel online. Redmi Pro 2 disebutkan akan dijual dengan harga US$ 231 atau setara Rp. 3 juta (asumsi kursi Rp 13.283 per US$1).

Harga jual tersebut untuk versi standar. Sedangkan untuk versi dengan spesifikasi lebih tinggi, konsumen harus merogoh kocek US$ 260 atau setara Rp 3,4 juta. Sayangnya, informasi harga ini tidak dilengkapi keterangan mengenai mengenai spesifikasinya.

Namun sebelumnya sempat beredar laporan mengenai sejumlah spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2. Laporan itu menyebutkan bahwa Redmi Pro 2 akan meluncur dalam dua versi dengan kapasitas RAM dan memori internal berbeda.

Redmi Pro 2 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB akan djual lebih murah daripada versi RAM 6GB dan memori internal 128GB. Keduanya sama-sama disokong chipset Helio P25 MediaTek dan dua sensor kamera 12MP di bagian belakang bodi.

(Din/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Hadirkan Redmi 4A Versi RAM 3GB dan ROM 32GB
Artikel Selanjutnya
Samsung Targetkan Jual Lebih dari 11 Juta Unit Galaxy Note 8