Sukses

Tagar #DebatPilkadaDKI Puncaki Trending Topic Twitter

Debat Cagub DKI 2017 putaran terakhir baru saja dimulai, namun keriuhan dan dukungan masing-masing calon pun sudah ramai muncul di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Debat Cagub DKI 2017 putaran terakhir yang diadakan Rabu, (12/4/2017) malam baru saja dimulai.

Namun, keriuhan dan dukungan untuk masing-masing calon saat debat berlangsung pun sudah ramai di ranah media sosial, khususnya Twitter.

Terbukti, berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com pada pukul 21:03 WIB tagar #DebatPilkadaDKI memuncaki trending topic di linimasa Twitter Indonesia.

Tak hanya berbagai ucapan dukungan terhadap kedua pasang calon Cagub dan Cawagub DKI, beberapa ucapan agar hasil debat tak memecah belah masyarakat pun membanjiri linimasa situs microblogging tersebut.

Seperti apa bentuk dukungan netizen di linimasa Twitter?

Seperti diketahui, ini merupakan kesempatan terakhir bagi kedua pasang Cagub dan Cawagub DKI untuk menarik dukungan dari masing-masing pasangan ataupun masyarakat pada umumnya.

Selain tagar #DebatPilkadaDKI, beberapa topik lain seperti #DebatFinalPilkadaDKI, dan kicauan Oke Oce (1,478 tweets), Sandiaga Uno (2,025 tweets), dan Pak Djarot (32,6K tweets) pun cukup ramai.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini