Sukses

Joy-Con Baru Nintendo Switch Tampil dengan Warna Mencolok

Liputan6.com, Jakarta - Presentasi online yang digelar Nintendo, Nintendo Direct, pada Kamis (13/4/2017) menghadirkan informasi sangat berlimpah.

Selain konfirmasi tanggal peluncuran judul gim paling ditunggu seperti Mario Kart 8 Deluxe, ARMS, hingga peluncuran judul-judul gim lawas, Nintendo juga mengumumkan beberapa perangkat tambahan untuk Nintendo Switch.

Perangkat baru yang Nintendo perkenalkan adalah varian warna baru kontroler Joy-Con, Joy-Con Straps, dan yang paling menarik adalah baterai tambahan yang menempel di Joy-Con.

Mengutip informasi dari laman Endgadget, Senin (17/4/2017), Joy-Con baru ini akan dijual di pasaran bersamaan dengan peluncuran ARM pada 16 Juni 2017 mendatang. Dari presentasi itu, diketahui baterai tambahan yang terpasang di belakang Joy-Con dapat dipasangkan dengan dua buah baterai AA. Nintendo juga meluncurkan charging dock Nintendo Switch tambahan yang dijual terpisah pada 19 Mei.

Sayang, belum ada informasi banderol harga Joy-Con baru dan charging dock tambahan tersebut. Menelisik harga Joy-Con Grey dan Neon Red/Neon Blue yang di jual di pasaran saat ini, ada kemungkinan Joy-Con varian warna baru tersebut akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,2 juta.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
The Art of Kabuki, Honda CBR250RR Spesial di GIIAS 2017,
Artikel Selanjutnya
Inspirasi 5 Tren Fashion Musim Gugur Wajib Coba dari Runway