Sukses

Joy-Con Baru Nintendo Switch Tampil dengan Warna Mencolok

Perangkat baru yang Nintendo perkenalkan adalah varian warna baru kontroler Joy-Con dan Joy-Con Straps.

Liputan6.com, Jakarta - Presentasi online yang digelar Nintendo, Nintendo Direct, pada Kamis (13/4/2017) menghadirkan informasi sangat berlimpah.

Selain konfirmasi tanggal peluncuran judul gim paling ditunggu seperti Mario Kart 8 Deluxe, ARMS, hingga peluncuran judul-judul gim lawas, Nintendo juga mengumumkan beberapa perangkat tambahan untuk Nintendo Switch.

Perangkat baru yang Nintendo perkenalkan adalah varian warna baru kontroler Joy-Con, Joy-Con Straps, dan yang paling menarik adalah baterai tambahan yang menempel di Joy-Con.

Mengutip informasi dari laman Endgadget, Senin (17/4/2017), Joy-Con baru ini akan dijual di pasaran bersamaan dengan peluncuran ARM pada 16 Juni 2017 mendatang. Dari presentasi itu, diketahui baterai tambahan yang terpasang di belakang Joy-Con dapat dipasangkan dengan dua buah baterai AA. Nintendo juga meluncurkan charging dock Nintendo Switch tambahan yang dijual terpisah pada 19 Mei.

Sayang, belum ada informasi banderol harga Joy-Con baru dan charging dock tambahan tersebut. Menelisik harga Joy-Con Grey dan Neon Red/Neon Blue yang di jual di pasaran saat ini, ada kemungkinan Joy-Con varian warna baru tersebut akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,2 juta.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini