Sukses

Samsung Galaxy S8 di Mata Dian Sastro

Apa pendapat Dian Sastro soal Galaxy S8? Simak video wawancara eksklusif berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo yang populer lewat aktingnya sebagai Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? kini tak hanya sibuk bergelut di dunia perfilman.

Wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini juga suka berbisnis, baik di bidang kuliner maupun startup. Tak hanya itu, hidupnya juga diwarnai dengan kegiatan-kegiatan rutin, sebagai seorang istri dan ibu dari dua anak, yaitu Ishana Ariandra Nariratana Sutowo dan Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo.

Di tengah kegiatannya yang padat, ia mengaku sangat terbantu dengan adanya teknologi. Salah satu perangkat canggih yang tak bisa terpisahkan darinya adalah smartphone.

Salah satu fitur smartphone yang kerap digunakan Dian Sastro adalah fotografi. Fitur kamera dimanfaatkan istri Maulana Indraguna Sutowo ini untuk keperluan media sosial, selfie, foto kuliner, dan bahkan aktivitas bersama keluarga.

Smartphone yang selalu menemani kegiatan Dian Sastro sehari-hari adalah Samsung Galaxy S7. Sebagai seorang aktris dan pengguna setia produk Samsung, ia pun diundang untuk menghadiri acara Galaxy Unpacked 2017 bertajuk "Unbox Your Phone".

Dalam ajang bergengsi tersebut, Samsung meluncurkan dua flagship smartphone terbarunya, yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Lalu, apa pendapat Dian Sastro soal Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus? Simak video berikut ini.

(Isk/Ysl)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.