Sukses

Gampangnya Nonton Film Favorit dengan Aplikasi My IndiHome

Semua film itu bisa Anda saksikan dengan layanan CATCHPLAY. Dengan kualitas terbaik Anda akan merasakan tayangan laiknya di bioskop

Liputan6.com, Jakarta Kemudahan untuk menyaksikan film-film box office sangat menyenangkan, apalagi nonton bersama keluarga dan sahabat. Film box office, seperti Deadpool, Jack Reacher, Sing, dan Collateral Beauty.

Semua film itu bisa Anda saksikan dengan layanan CATCHPLAY. Dengan kualitas terbaik Anda akan merasakan tayangan laiknya di bioskop. Nah, Anda bisa nikmati layanan itu lewat IndiHome.

Perlu diketahui, layanan itu adalah layanan berbayar secara resmi. Ingatt tidak membajak atau streaming melalui situs tidak resmi. Dengan kemudahan menonton film favorit Anda bisa saksikan kapan pun. Namun demikian, layanan itu tetap mempunyai subtitle bahasa Indonesia.

Jadi, Anda akan diberikan kenyamanan saat menyaksikan film unggulan bersama keluarga. Nah, bagi yang sudah berlanggan dengan IndiHome, Anda tinggal mencari dan klik CATCHPLAY.

Kemudahan itu akan dirasakan dengan mengunduh aplikasi My IndiHome. IndiHome Fiber menghadirkan aplikasi tersebut untuk memberikan manfaat kepada pelanggan. Melalui aplikasi tersebut, pelanggan bisa memanfaatkan beberapa fitur terbaru. Mulai dari registrasi, melaporkan gangguan, point reward, info pemakaian, dan cek tagihan pembayaran.

Bagi pelanggan IndiHome, kemudahan dapat Anda rasakan ketika mudahnya melihat info pemakaian internet maupun bonus telepon. Anda hanya tinggal klik. Tak hanya itu, pelanggan dapat menukar poin My IndiHome dengan macam penawaran menarik.

Anda juga bisa mengaktifkan layanan bebas nonton CATCHPLAY untuk menonton film favorit. Selain itu Anda bisa aktifkan pula iflix dan HOOQ.

Bagi yang belum berlanggan, Anda bisa melakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi My IndiHome, lalu registrasi. Nanti setelah registrasi teknisi akan segara datang ke lokasi dan memasang layanan IndiHome.

Jadi, tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi My IndiHome dari ponsel Anda. Melalui Google Play atau App Store. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses IndiHome.co.id/MyIndiHome.

My IndiHome, mudah, nyaman, dan pasti, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • IndiHome adalah salah satu layanan digital yang menyediakan internet, telepon rumah, dan TV Interaktif.

    IndiHome

Video Terkini