Sukses

Top 3: Mahasiswa Menyamar Jadi Buruh Pabrik iPhone Paling Hits

Artikel tentang seorang mahasiswa yang menyamar jadi buruh pabrik perakitan iPhone sedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang seorang mahasiswa yang menyamar jadi buruh pabrik perakitan iPhone di Tiongkok sedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (13/4/2017).

Selain itu, dua artikel lain yang banyak dibaca datang dari bagaimana cara menyingkirkan malware di smartphone, dan duel perfoma kamera Samsung Galaxy S8 Plus dengan LG G6.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Menyamar Jadi Buruh, Mahasiswa Ungkap Misteri Pabrik iPhone

Bisakah kamu membayangkan bagaimana rasanya bekerja di sebuah pabrik perakitan iPhone 7? Jika kamu berpikir bekerja di pabrik perakitan iPhone menyenangkan karena bisa menjajal berbagai jenis iPhone, kamu harus berpikir ulang.

Pasalnya tak demikian dengan pengalaman Dejian Zeng, seorang mahasiswa New York University ini diam-diam menghabiskan waktu liburan musim panasnya menyamar jadi buruh pabrik perakitan iPhone milik Pegatron di Tiongkok.

Mengutip laporan Phone Arena, Kamis (13/4/2017), penyamaran Zeng dilakukan untuk sebuah proyek dari kampusnya. Rupanya bekerja di pabrik smartphone premium sekelas iPhone tak membuat buruh di dalamnya menjadi lebih kaya.

Baca selengkapnya di sini

2. Tips Mudah Singkirkan Malware di Smartphone

Android bukanlah perangkat yang benar-benar aman dari malware. Meski telah melakukan tindakan pencegahan, rupanya masih ada kemungkinan Android kamu terinfeksi malware yang ada di software.

Jika kamu mulai khawatir dengan keamanan ponselmu, mungkin kamu perlu membaca dan menjalan beberapa tips untuk mencegah, mendeteksi, dan menghapus malware di Android kamu.

Berikut sejumlah tipsnya sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Android Pit, Kamis (13/4/2017).

Baca selengkapnya di sini

3. Adu Kamera Samsung Galaxy S8 Plus vs LG G6, Keren Mana?

Dua raksasa teknologi asal Korea Selatan beberapa waktu sama-sama merilis smartphone premiumnya. Samsung meluncurkan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di New York akhir Maret 2017, sementara LG merilis G6 di ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona, awal Februari 2017.

Kedua flagship smartphone ini dipastikan hadir untuk konsumen di Indonesia. Saat ini, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus sudah bisa dipesan dengan sistem pre-order, sedangkan LG G6 diperkirakan akan meluncur dalam waktu dekat.

Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menjajal kedua smartphone ini. Kami juga membandingkan hasil foto yang dijepret dari kamera Galaxy S8 Plus dan LG G6.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini