Sukses

Sambut Paskah, Pokemon Go Gelar Event Berburu Telur

Liputan6.com, Jakarta - Sambut perayaan Paskah, Niantic Labs, selaku pengambang Pokemon Go mengumumkan event terbarunya yang tajuk 'Eggstravaganza'.

Sebagai bagian event 'Eggstravaganza' yang diadakan mulai dari hari ini hingga 20 April 2017 mendatang, pemain bisa mendapatkan monster yang lebih bervariasi ketika telur 2KM menetas, yang dikutip dari Gamerant, Jumat (14/4/2017).

Dalam rentang waktu penyelenggaraan acara tersebut, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak Candy setiap kali telur yang dimiliki menetas, dan XP yang berlipat ganda.

Bahkan, Niantic memberikan tips bagaimana pemain setia Pokemon Go bisa mendapatkan jumlah Candy dan XP yang berlipat ganda sepanjang event berlangsung.

"Pemain dapat meningkatkan level karakter, dan mengevolusi Pokemon lebih cepat dengan menggunakan Lucky Egg. Dengan ini, pemain akan mendapatkan jumlah XP empat kali lebih banyak dari biasanya," ungkap Niantic Labs.

Seperti sebelumnya, Easter Eggstravaganza akan mampu menarik kembali pemain Pokemon Go yang sudah tidak lagi bermain gim.

Kabarnya, Niantic Labs saat ini sedang menyiapkan update yang akan menampilkan fitur yang paling ditunggu yaitu fitur trading dan player versus player (PvP). Pokemon Go saat ini sudah tersedia di iOS dan Android.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Berlari Bersama Indorunners Balikpapan Rayakan HUT RI
Artikel Selanjutnya
2 Juta Gamer Pokemon Go Ramaikan Pikachu Outbreak di Jepang