Sukses

Penampakan Nokia 8 dan Nokia 9, Mirip Galaxy S8?

Liputan6.com, Jakarta - Nokia telah kembali ke bisnis ponsel pintar, namun produk yang dirilisnya masih sebatas pada ponsel mid-range. Publik pun terus menunggu-nunggu kapan perusahaan ponsel yang pernah berjaya di tahun 2000-an ini menghadirkan smartphone flagship mereka.

Baru-baru ini, sebuah sketsa menunjukkan desain Nokia 8 dan Nokia 9 yang diunggah di laman tipster Nokia Power User (NPU). NPU sebelumnya juga sudah membocorkan spesifikasi ponsel flagship Nokia 9.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Senin (17/4/2017), hadirnya gambar sketsa ponsel yang diduga Nokia 8 dan Nokia 9 ini memperlihatkan bagaimana penampakan keduanya.

Nokia 8 dan Nokia 9 menghadirkan desain cantik. Pada Nokia 8 terdapat tombol Home yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Sementara pada Nokia 9 tak tampak adanya tombol Home sehingga mirip dengan smartphone Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Keduanya pun hadir dengan desain tanpa bezel dan ukuran layar yang cukup besar.

Pada bagian belakang sketsa Nokia 8 dan Nokia 9, terlihat ada modul dual kamera lengkap dengan flash-nya. Pemindai sidik jari Nokia 9 juga tampak hadir pada bagian belakang ponsel, tepatnya di bawah flash kamera. Menurut rumor, keduanya dibekali dengan fitur audio Ozo.

Masih merujuk pada rumor, Nokia 9 akan diperkuat chipset Snapdragon 835 dan bisa saja dirilis pada kuartal ketiga 2017. Ponsel tersebut diperkirakan hadir dengan harga US$ 699 atau setara Rp 9,2 jutaan.

Benarkah smartphone tersebut merupakan Nokia 9?

(Tin/Isk)

Artikel Selanjutnya
Beredar Foto Konsep Nokia 9 Tanpa Bezel dan Kamera Ganda
Artikel Selanjutnya
Mengintip Foto-Foto Nokia 6 dalam Balutan Warna Silver