Sukses

Top 3: Uji kamera Samsung Galaxy S8 Plus di Dalam Air Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang hasil jepretan Samsung Galaxy S8 Plus di dalam air ternyata menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu, (16/4/2017).

Berita lain yang juga menyedot perhatian adalah tips menghemat kuota internet saat mengakses Facebook di perangkat Android, dan sosok mirip Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang muncul di komik Jepang.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Mengintip Hasil Jepretan Samsung Galaxy S8 Plus di Dalam Air

Kemampuan antiair dan debu memang menjadi salah satu fitur unggulan di sejumlah smartphone teranyar Samsung.

Sebut saja lini smartphone terbaru seperti Samsung Galaxy A (2017) dan Samsung Galaxy S8 yang sudah mengantongi seritifikasi IP68. Dengan IP68, secara teori smartphone bisa bertahan di dalam air hingga setengah jam di kedalaman sampai satu setengah meter.

Setelah sebelumnya menguji kamera Samsung Galaxy A5 (2017), kini Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menjajal kualitas kamera Samsung Galaxy S8 Plus di dalam air.

Selengkapnya baca di sini

2. Tips Menghemat Kuota Internet Saat Akses Facebook di Android

Facebook merupakan satu dari sekian banyak aplikasi yang dipasang pada smartphone. Dengan aplikasi Facebook pengguna kini bisa melakukan banyak hal, salah satunya menonton video-video lucu dan unik yang dibagikan oleh pengguna Facebook lainnya.

Namun, bila terlalu aktif menggunakan aplikasi Facebook, selain membuat boros smartphone, sadar atau tidak, kuota data kamu juga cepat habis.

Nah, bagaimana untuk menghemat kuota data internet saat kamu bermain Facebook?

Selengkapnya baca di sini

3. Ini Komik Jepang Mirip Menteri Susi yang Viral di Media Sosial

Kemunculan karakter mirip Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di komik Jepang sempat membuat heboh netizen di media sosial. Usut punya usut, karakter tersebut memang didesain mirip dengan sosok Menteri yang dikenal nyentrik dan cuek ini.

Komik Jepang yang viral di internet itu adalah komik berjudul “Golgo 13”. Menurut penjelasan salah seorang netizen Taka (Oi Jepang), komik itu merupakan edisi terbaru dengan cerita yang berfokus pada pemberantasan kapal-kapal ilegal penyelundup narkotika.

Dalam akun Twitter-nya @IwanPalsu, Taka menjelaskan bahwa Golgo 13 juga merupakan komik yang berkisah soal sosok pembunuh bayaran misterius.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Top 3: Cara Transfer Data Android ke PC Tanpa Kabel Paling Dicari
Artikel Selanjutnya
Top 3: Pria Rakit iPhone 6s Sendiri hingga 'Casing Badak'