Sukses

Niantic Janjikan Pokemon Legenda dan Fitur Baru pada Juli 2017

Niantic Labs akan memperkenalkan Pokemon legenda yang sudah lama ditunggu.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain setia Pokemon Go sepertinya akan mendapatkan keinginan mereka, setelah staf Niantic Labs mengonfirmasi event besar akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Di sebuah sesi wawancara, Niantic Asian General Manager Yoshiji Kawashima, dan Asian General Marketing Manager Kenji Suka membocorkan Niantic sedang merencanakan event besar pada Juli 2017 dan fitur baru di dalam gim.

Meskipun tidak ada tanggal pasti kapan event Juli 2017 ini berlangsung, banyak pemain percaya update Pokemon Go tersebut akan memperkenalkan Pokemon legenda yang sudah lama ditunggu. Demikian dikutip dari laman Gamerant, Rabu (19/4/2017).

Jelang event besar pada Julli 2017, Niantic akan secara bertahap meluncurkan update fitur yang memang sudah lama dijanjikan. Salah satu fitur tersebut adalah gameplay kooperatif (co-op).

Lainnya, Niantic juga sedang menyiapkan fitur pertukaran monster antarpemain (trading) dan pertarungan antarpemain (player versus player, PvP) juga sedang dalam pengembangan.

Selain itu, Niantic kabarnya sedang mengerjakan sebuah perangkat wearable augmented reality (AR) yang akan menggantikan Pokemon GoPlus.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.