Sukses

NES: Classic Edition Dijual dengan Harga Selangit di eBay

NES: Classic Edition dijual mulai dari Rp 1 jutaan hingga yang paling tinggi mencapai Rp 332 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu Nintendo mengumumkan tak akan lagi menjual konsol NES: Classic Edition. Sontak, gamer di seluruh dunia langsung berlomba dan rela membeli konsol tersebut dalam kondisi terbaiknnya.

Menurut pantauan di situs \eBay, pada hari pengumuman tersebut, satu NES: Classic Edition terjual setiap dua menitnya.

Tak hanya itu, berhubung Nintendo tidak akan memproduksi ulang NES: Classic Edition dan permintaan konsol tersebut naik, harganya pun langsung melambung tinggi. Demikian dikutip dari laman Highsnobiety, Kamis (20/4/2017).

Di eBay, NES: Classic Edition dijual mulai dari Rp 1 jutaan hingga yang paling tinggi mencapai Rp 332 juta.

Sekadar informasi, NES: Classic Edition merupakan konsol baru dengan desain lawas yang pernah Nintendo luncurkan pada era 80-an.

NES: Classic Edition yang dijual di eBay. Liputan6.com/ Yuslianson

Tak lagi menggunakan kartrid untuk bermain gim, Nintendo sudah menyertakan 30 judul gim yang dipilih secara khusus dari jajaran gim terbaik yang pernah dirilis seperti Mega Man 2, Metroid, Ninja Gaiden, Pac-Man, Punch-Out! Featuring Mr. Dream, Super Contra, Super Mario Bros., Super Mario Bros. 2, Super Mario Bros. 3, The Legend of Zelda, dan Zelda II: The Adventure of Link.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini