Sukses

Tagar Seputar Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua Ramaikan Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada DKI 2017 putaran kedua tengah dilaksanakan hari ini. Keriuhannya tak hanya terjadi di dunia nyata. Banyak netizen meramaikannya dengan mengunggah tagar #PilkadaDKI di dunia maya.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (19/4/2017), tagar itu telah menduduki posisi pertama Trending Topic Twitter di Indonesia. Kebanyakan cuitan itu juga berisi dukungan pada masing-masing calon dan harapan agar Pilkada DKI 2017 ini berjalan lancar.

Tak sedikit pula netizen yang mengomentari momen ini dengan guyonan. Salah satu yang cukup sering dikicaukan adalah tensi politik yang begitu panas.

"Pilkada DKI Jakarta ini bikin gaduh se-Indonesia, tapi pas pencoblosan yang libur hanya se-DKIJakarta. Huh," tulis Nukman Luthfie, salah satu pegiat internet di Indonesia.

Cukup banyak juga netizen yang mengunggah foto jari berwarna tinta ungu atau foto dengan latar TPS (Tempat Pemungutan Suara) sebagai bukti sudah mencoblos.

Berikut ini beberapa kicauan tentang Pilkada DKI 2017 yang kami himpun dari linimasa. 

  

  

  

 

Adapun tagar dan topik lainnya yang juga menjadi tren di Twitter adalah #Elu2Gua2, #nyoblostanparusuh, Di TPS, dan Warga Jakarta.

(Dam/Why)

Artikel Selanjutnya
Cuitan Netizen Sambut Keunggulan Anies-Sandi di Quick Count
Artikel Selanjutnya
Kocak, Meme Pilkada DKI 2017 Buat Netizen Gagal Fokus