Sukses

Top 3: Go-Jek Cari Pendanaan Baru Rp 13 Triliun

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Go-Jek yang dilaporkan tengah mencari pendanaan baru senilai US$ 1 miliar atau sekira Rp 13 triliun, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Selasa (19/4/2017). 

Selain itu, dua artikel yang juga banyak dibaca adalah artikel tentang cara melacak smartphone Xiaomi yang hilang dan artikel yang merangkum mobil bekas yang paling diincar netizen Indonesia.

Untuk selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Go-Jek Cari Pendanaan Baru Rp 13 Triliun

Startup penyedia layanan on-demand Go-Jek dilaporkan tengah mencari pendanaan baru senilai US$ 1 miliar atau sekira Rp 13 triliun.

Mengutip laporan Wall Street Journal, Selasa (18/4/2017), menurut sejumlah sumber, dana tersebut akan Go-Jek gunakan sebagai 'amunisi' untuk bersaing dengan dua kompetitor utamanya Uber dan Grab. Salah seorang sumber mengatakan, batch pertama putaran pendanaan tersebut akan berakhir bulan ini.

Dengan pendanaan tersebut, maka valuasi pre-money--valuasi sebuah perusahaan sebelum pendanaan baru dari investor disertakan--Go-Jek menjadi US$ 2 miliar atau sekitar Rp 26 triliun.

Selanjutnya baca di sini

 

2. Cara Lacak Smartphone Xiaomi yang Hilang

Kehilangan smartphone memang menjengkelkan, terlebih ada banyak data penting dan foto-foto pribadi di dalamnya. 

Jika iPhone kesayangan kamu hilang atau dicuri, kamu bisa melacaknya via Find My Phone di browser, sedangkan apabila perangkat Android kamu yang hilang bisa dilacak lewat Android Device Manager.

Namun, jika smatphone kamu yang hilang atau dicuri adalah Xiaomi, baik Redmi Series dan Mi Series, kamu bisa melakukan pelacakan melalui Mi Cloud.

 

Selanjutnya baca di sini

 

3. Daftar Mobil Bekas yang Paling Diincar Netizen Indonesia

Tak hanya sepeda motor bekas, mobil bekas pun ternyata diburu masyarakat Indonesia, baik untuk keperluan sehari-hari atau sebagai pendukung dalam menjalankan bisnis.

Setelah menyajikan deretan sepeda motor bekas yang paling banyak diburu netizen indonesia, kali ini Tekno Liputan6.com menyuguhkan daftar mobil bekas yang paling diincar warga internet. Apa saja?

Berdasarkan data dari situs iklan baris online, OLX, merek Toyota, Honda, Daihatsu, dan Suzuki menjadi empat merek mobil bekas yang paling populer dan banyak diburu netizen Indonesia.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

Artikel Selanjutnya
Galaxy Stellar 2, Smartphone Sejutaan Terbaru dari Samsung?
Artikel Selanjutnya
Tesla Lirik Tiongkok untuk Bangun Pabrik Raksasa