Sukses

Pakai Snapdragon 835 dan RAM 6GB, Xiaomi Mi 6 Cuma Rp 4,8 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Mi 6 resmi diumumkan di Beijing, Tiongkok, yang menjadi smartphone Tiongkok pertama dengan dapur pacu Snapdragon 835 dari Qualcomm.

Tak tanggung-tanggung, Xiaomi memadukan SoC tersebut dengan RAM 6GB. Bukan hanya itu, Xiaomi Mi 6 hadir dengan teknologi dual lens di kamera utamanya yang mampu menghasilkan foto bokeh dengan lensa beresolusi 12MP wide angle dan lensa 12MP untuk telephoto.

Mi 6 juga menjadi smartphone pertama Xiaomi yang menghilangkan audio jack 3,5mm. Tak lupa, Xiaomi juga menyertakan fitur ketahanan terhadap cipratan air.

Smartphone yang menurut Xiaomi kehadirannya telah ditunggu-tunggu sejak tujuh tahun lalu ini mengusung desain four side 3D glass premium yang selaras di tiap sisinya. Dengan desain tersebut, CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan, Mi 6 sangat clean dan simple, tetapi tetap nyaman saat digenggam.

Penampakan Mi 6 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Layar smartphone yang memiliki luas 5,15 inci ini dirancang dengan memedulikan kesehatan mata penggunanya, terutama saat pengguna melihat smartphone sebelum tidur. Xiaomi menyebutnya teknologi eye care display.

Lalu, berapakah harga Xiaomi Mi 6? Dalam sesi pengumuman, disebutkan harga Mi 6 adalah 2499 Yuan atau sekitar Rp 4,8 juta untuk varian memori internal 64GB dan 2899 Yuan atau setara Rp 5,6 juta untuk varian 128GB. Penjualan Mi 6 dijadwalkan mulai 28 April 2017.

(Tin/Why)

Artikel Selanjutnya
Galaxy Stellar 2, Smartphone Sejutaan Terbaru dari Samsung?
Artikel Selanjutnya
Nokia 6 Versi Internasional Segera Melenggang