Sukses

Berkenalan dengan Kamera Ganda di Xiaomi Mi 6

Dua kamera utama Xiaomi Mi 6 sama-sama beresolusi 12MP, tetapi dengan fungsi berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi resmi memperkenalkan Mi 6 sebagai smartphone premiumnya untuk tahun ini. 

Dikutip dari akun resmi Twitter dari Xiaomi, Mi 6 diklaim sebagai smartphone berlayar 5,15 inci pertama dengan dual camera. Kedua kamera itu sama-sama beresolusi 12MP, tetapi dengan fungsi berbeda.

Lensa pertama merupakan wide angle, sedangkan lensa kedua merupakan telephoto 52mm. Kemampuan lensa itu memberikan efek depth of field dan dapat menampilkan gambar hingga 2x lossless zoom. 

Penasaran seperti apa hasil tangkapan kamera Xiaomi Mi 6? Berikut ini beberapa hasil foto kamera smartphone tersebut yang diperlihatkan saat peluncurannya.

Hasil tangkapan kamera ganda Mi 6

Hasil tangkapan kamera ganda Mi 6 (sumber: miui.com)

Hasil tangkapan kamera ganda Mi 6 (sumber: miui.com)

Untuk informasi, Mi 6 sudah dibekali chipset Snapdragon 835 dengan RAM 6GB. Saat peluncuran, CEO Xiaomi Lei Jun menyebut Mi 6 merupakan smartphone besutan Tiongkok perdana yang memakai chipset besutan Qualcomm tersebut.  

Seperti disebut dalam bocoran, Mi 6 hadir tanpa lubang audio 3,5mm dan menggantinya dengan USB Type C. Port itu juga mendukung pengisian daya dan transfer data. Guna mendukung performanya, Mi 6 didukung baterai berkapasitas 3.350mAh.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.