Sukses

Pelajar Indonesia Kini Bisa Pakai Spotify Premium Setengah Harga

Liputan6.com, Jakarta - Spotify baru saja mengumumkan peluncuran versi Premium untuk pelajar di Indonesia. Kehadiran layanan ini memungkinkan pelajar untuk berlangganan layanan Premium dengan harga jauh lebih murah, hingga setengah dari harga biasa.

"Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Spotify Premium bagi Pelajar seluruh dunia dan ini merupakan penawaran terbesar dan terbaik untuk mereka," tutur Chief Premium Business Officer Spotify Alex Norstrom dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (20/4/2017)

Kini, pelajar di Indonesia dapat memperoleh layanan Premium dengan hanya Rp 24.990 per bulan. Harga itu merupakan setengah dari biaya bulanan standar di Indonesia, yakni Rp 49.990.

Penawaran ini terbuka untuk pelajar hingga jangka waktu berlangganan satu tahun. Bagi kamu yang masih berstatus pelajar dan tertarik untuk menikmati layanan premium dengan setengah harga cukup mengunjungi situs Spotify Student Indonesia.

Selain Indonesia, layanan ini juga tersedia secara resmi di 33 negara lain di seluruh dunia. Norstrom menyebut keputusan menghadirkan layanan ini tak lepas dari identitas pelajar yang dikenal sebagai penggemar musik paling bergairah dan aktif.

Menurut data Spotify, pelajar secara global merupakan penggemar musik terbesar dari layanan asal Swedia tersebut. Sementara khusus di Indonesia, The Chainsmokers menjadi artis paling populer yang sering didengarkan pengguna di rentang umur 18-21 tahun selama 12 bulan terakhir.

Meskipun harga yang ditawarkan lebih murah, para pengguna layanan ini tetap mendapatkan seluruh fitur premium. Fitur itu termasuk mendengar musik tanpa jeda iklan, kualitas suara yang lebih baik, serta mendengarkan musik secara offline.

Untuk meluncurkan layanan ini, Spofity menuturkan telah bekerja sama dengan SheerID. Perusahaan perangkat lunak itu digandeng untuk membantu mengelola dan mendukung program ini.

(Dam/Cas)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Rilis Mi Roaming di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Alipay Kantongi Lebih dari 450 Juta Pengguna Aktif