Sukses

Top 3: Deretan Meme Pilkada hingga Cuitan Netizen di Quick Count

Deretan meme Pilkada DKI Jakarta hingga cuitan netizen terkait keunggulan Anies-Sandi di Quick Count paling hits.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan meme Pilkada DKI Jakarta hingga cuitan netizen terkait keunggulan Anies-Sandi di Quick Count pada Rabu (19/4/2017) kemarin paling hits.

Selengkapnya simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini:

1. Deretan Meme Pilkada DKI Jakarta Ini Bikin Ngakak

Pilkada DKI 2017 putaran kedua telah tuntas dilaksanakan. Saat ini, netizen sedang fokus mengikuti hasil hitung cepat (quick count) yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei.

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Menurut hasil sementara quick count, suara untuk pasangan nomor 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi) mengungguli suara untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saipul Hidayat (Ahok-Djarot).

Selanjutnya baca di sini

2. Cuitan Netizen Sambut Keunggulan Anies-Sandi di Quick Count

Hasil hitung cepat (quick count) Pilkada DKI 2017 dari berbagai lembaga survei sudah banyak disiarkan.

Ilustrasi: Pilkada DKI 2017

Suara untuk pasangan cagub-cawagub nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi) mengungguli Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). Dengan hasil quick count ini, netizen ikut menyemarakkan euforia keunggulan Anies-Sandi di linimasa Twitter.

Selanjutnya baca di sini

3. Pakai Snapdragon 835 dan RAM 6GB, Xiaomi Mi 6 Cuma Rp 4,8 Jutaan

Xiaomi Mi 6 resmi diumumkan di Beijing, Tiongkok, yang menjadi smartphone Tiongkok pertama dengan dapur pacu Snapdragon 835 dari Qualcomm.

Penampakan Mi 6 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Tak tanggung-tanggung, Xiaomi memadukan SoC tersebut dengan RAM 6GB. Bukan hanya itu, Xiaomi Mi 6 hadir dengan teknologi dual lens di kamera utamanya yang mampu menghasilkan foto bokeh dengan lensa beresolusi 12MP wide angle dan lensa 12MP untuk telephoto.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini