Sukses

Luna G Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Luna kembali merilis smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, seri terbaru yang hadir adalah Luna G, smartphone yang dibekali teknologi terkini dan dijamin anti lag.

Smartphone dengan layar 5,5 inci FullHD ini didukung dengan chipset MediaTek P10 prosesor Octa Core, 1.8GHz, RAM 4GB, dan baterai berkapasitas 4.000mAh.

"Dengan dukungan spesifikasi itu, Luna G dapat digunakan untuk beragam kebutuhan dengan mulus termasuk untuk bermain gim," ujar Head of MarComm ATL Luna Indonesia Suryadi Willim saat peluncuran Luna G di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Kemampuan Luna G untuk kebutuhan bermain gim juga diakui oleh Nixia yang dikenal sebagai seorang gamer profesional. Wanita bernama asli Monica Carolina ini menyebut setelah dua minggu menggunakan Luna G, smartphone itu ternyata kuat digunakan untuk aktivitas pekerjaannya sekaligus bermain gim dalam satu hari.

Serupa dengan smartphone teranyar lain, Luna G juga menggunakan pemindai sidik jari di tombol Home sebagai fitur tambahan keamanan. Smartphone yang menjalankan Android 6.0 Marshmallow ini sudah mendukung fitur USB OTG (on-the-go) dan memiliki sensor gyroscope.

Untuk urusan pengambilan gambar diserahkan pada kamera utama 13MP auto focus plus LED dan kamera depan 5MP. Beragam fitur juga dibenamkan pada kamera utamanya, seperti picture in picture, face beauty, gesture shoot, hingga time lapse.

Peluncuran smartphone Luna G di Jakarta. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Di Indonesia, Luna G akan dibanderol dengan harga Rp 2.699.000 dan tersedia mulai 28 April 2017. Dalam paket penjualannya, konsumen akan mendapatkan bonus antigores, hardcase, dan paket perdana Telkomsel TAU 14GB dengan pembelian paket mulai dari Rp 49 ribu.

(Dam/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Meluncur 12 September, Berapa Harga iPhone 8?