Sukses

Logitech Perkenalkan Keyboard Gaming Terjangkau

Sasar gamer yang menginginkan gaming keyboard mekanikal lebih terjangkau, Logitech luncurkan G431

Liputan6.com, Jakarta - Logitech baru saja meluncurkan gaming keyboard mekanikal kelas menengah, G413. Meski dirancang untuk memuaskan dahaga gamer, keyboard anyar ini tidak terlihat seperti gaming keyboard lainnya.

Logitech menawarkan desain yang lebih sederhana untuk seri ini, dengan casing aluminium dan font normal di tombol keyboard, serupa dengan seri G810. Yang membuat G413 menonjol adalah lampu LED.

Seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Kamis (20/4/2017), G413 bakal dibanderol dengan harga US$ 90 atau sekitar Rp 1,2 juta.

Dengan harga tersebut, Logitech menargetkan G413 untuk pasar gamer kelas menengah yang ingin memiliki gaming keyboard mekanikal berkualitas namun harga terjangkau.

Dari segi fitur, perusahaan yang berbasis di Lausanne, Swiss ini sudah menyematkan tombol khusus buatan Logitech, Romer-G. Berbekal Logitech Gaming Software, pengguna dapat mengustomisasi fungsi makro ke tombol F1-F12.

Hadirkan dua pilihan varian, Logitech G413 yang bakal meluncur di Indonesia pada Mei 2017 hanya varian Carbon.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.