Sukses

Laptop Canggih “Anti Lemot” Ini Puaskan Hasrat Para Gamers!

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya game PC yang semakin beragam membuat para gamers semakin antusias untuk memainkannya. Apalagi, kini muncul game yang bisa dimainkan secara online bersama teman yang berasal dari mana saja.

Tapi tentu saja, hal ini juga membuat gamers harus bisa memainkan game-nya di mana pun dan kapan pun. Makanya, akhirnya banyak gamers yang mengandalkan laptop sebagai alat untuk bermain game.

Sayangnya, masih banyak laptop yang tidak memiliki fitur dan spesifikasi mumpuni untuk dibuat bermain game. Malahan, bisa-bisa Anda kesal karena laptop yang Anda pakai lemot saat bermain game.

Eiits... tapi tenang, karena kini ada senjata ampuh untuk Anda yang suka bermain game. Yap, laptop Legion Y520 hadir untuk menunjang permainan game Anda. Laptop ini mampu memberikan pengalaman yang luar biasa untuk Anda saat bermain game.

Lenovo Legion Y520

Hadir dengan desain yang ramping, ringan, dan portable untuk kelas laptop gaming, Legion Y520 membenamkan Intel® Core™ i7-7700HQ Processor. Sehingga, Legion Y520 mampu meningkatkan produktivitas sebanyak 12% dibandingkan dengan generasi prosesor sebelumnya, dan meningkatkan kinerja web 12% melalui media engine khusus.

Lalu, agar kepuasan Anda saat bermain game terasa maksimal, Legion Y520 juga dilengkapi dengan NVIDIA® GTX 1050Ti 4GB DDR5. Anda bisa bermain game dengan lancar dan dengan frame rate yang mumpuni.

Legion Y520 juga memiliki kapasitas penyimpanan 1TB untuk menyimpan semua koleksi game Anda dan juga dilengkapi dengan memori 8GB yang dapat di-upgrade hingga 32GB DDR4. Apabila ingin kinerja lebih cepat, Legion Y520 memiliki slot SSD NVMe.

Bukan cuma itu saja, Legion Y520 juga bisa memberikan pengalaman suara yang menyeluruh dan nyata saat Anda bermain game, karena Legion Y520 hadir dengan speaker Harman dilengkapi dengan Dolby Audio Premium. Lalu, ada juga Fitur Lenovo Nerve Sense memberikan kemudahan Anda untuk menyesuaikan setting, seperti audio, active keys, cooling, dan network priority, sehingga para gamers bisa tetap fokus pada permainan.

Uniknya lagi, Legion Y520 dilengkapi keyboard dengan fitur lampu belakang. Jadi, Anda tidak akan merasa kesulitan saat main di ruangan yang minim cahaya. Keyboard ini juga didesain dengan jarak antar tombol yang nyaman dan akurat.

Masih belum cukup? Tenang, karena Legion Y520 juga memiliki Lenovo Triple Protection, yaitu paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: Accidental Damage Protection, garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, LCD pecah; Garansi perlindungan Lenovo ini berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk; serta perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah.

Legion Y520 dibandrol dengan harga mulai dari Rp 15,999 juta. Jadi, tunggu apalagi? Menangkan game Anda sekarang juga bersama Lenovo Legion Y520!

(Adv)

Intel® Core™ i7 processor. Intel Inside®. Extraordinary Performance Outside

Ultrabook, Celeron, Celeron Inside, Core Inside, Intel, Intel Logo, Intel Atom, Intel Atom Inside, Intel Core, Intel Inside, Intel Inside Logo, Intel vPro, Itanium, Itanium Inside, Pentium, Pentium Inside, vPro Inside, Xeon, Xeon Phi, and Xeon Inside are trademarks of Intel Corporation in the U.S. and/or other countries.

 

Artikel Selanjutnya
Polytron Prime Sasar Generasi Milenial dengan Bodi Tahan Banting
Artikel Selanjutnya
Facebook Siapkan Kacamata Pintar Transparan