Sukses

LG G6 Siap Dipasarkan di Indonesia Seharga Rp 9 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - LG Indonesia memastikan kehadiran seri G6 di Indonesia. Smartphone yang dirancang untuk segmen premium ini resmi dipasarkan seharga Rp 9.999.000.

"LG G6 tak hanya hadir dengan desain yang cantik, tapi smartphone ini juga memiliki ketahanan mumpuni termasuk dibawa ke medan perang," ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia Heegyun Jang saat peluncuran LG G6 di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Menurutnya, ketahanan G6 sudah diuji dengan standar militer terbukti dengan mengantongi sertifikat MIL-STD 810G dari Maryland Electrical Testing (MET) Laboratories. Smartphone ini juga sudah memiliki sertifikat IP68 untuk ketahanan air dan debu.

"Tak hanya dari sisi desain dan ketahanan, G6 juga menawarkan fitur kamera terbaik dan menjawab kebutuhan penggemar musik berkualitas tinggi melalui kehadiran sistem Quad-DAC di dalamnya," tuturnya melanjutkan.

Pengalaman visual lebih baik juga ditampilkan oleh LG G6. Kehadiran layar berteknologi FullVision, membuat smartphone dengan layar 5,7 inci ini memiliki ukuran bodi 5,2 inci. Tak hanya itu, layar smartphone ini juga memiliki rasio tak biasa, 18:9.

Product Specialist LG Mobile, Rexy Saddam mengatakan teknologi tersebut membuat pengguna dapat merasakan layar besar tapi dalam ukuran lebih kecil. Dengan demikian, smartphone ini tetap mudah digenggam, disimpan, termasuk digunakan dengan satu tangan.

Untuk spesifikasi, LG sudah menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang dipadukan dengan RAM 4GB. Khusus di Indonesia, G6 yang dipasarkan mendukung dual-SIM dan memiliki memori internal 64GB.

Peluncuran LG G6 di Jakarta, Kamis (20/4/2017). (Liputan6.com/Agustinus M Damar)

Urusan pengambilan gambar, smartphone ini memiliki dua kamera ganda beresolusi 13MP dengan salah satunya berfungsi sebagai lensa wide-angle hingga 125 derajat. Kamera depan smartphone ini 5MP dengan fitur wide-angle pada 100 derajat.

Bagi kamu yang tertarik memiliki perangkat ini, pre-order G6 sudah dapat dipesan mulai 21 hingga 30 April pada 17 jaringan e-Commerce dan 8 jaringan toko offline dengan gerai yang mencapai 87 di seluruh Indonesia.

Selama masa pre-order ini, konsumen akan mendapatkan cashback mencapai Rp 500.000 dan sejumlah bonus lain mencapai Rp 5.100.000. Salah satunya adalah asuransi layar LCD selama 1 tahun dengan nilai Rp 2.000.000.

(Dam/Cas)

Artikel Selanjutnya
Coolpad Siapkan Smartphone dengan Kamera Selfie Ganda Terjangkau
Artikel Selanjutnya
Smartphone Kamera Ganda Coolpad Meluncur, Ini Harganya